TEMU FKB KE-2

Hai Adbis People!! Kita mau bagi-bagi cerita nih tentang Temu FKB Ke-2, yuk di simak ya!

 

Jadi, tepat Kamis 7 September kemarin baru saja dilaksanakan Temu FKB yang ke-2 yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang berlangsung dari pukul 18.30 – 21.30 WIB. Seperti biasa, Temu FKB kali ini juga dihadiri oleh BEM FKB, DPM FKB, Hima Adbis dan Hima Ikom.
Acara ini pun dimulai dengan pembukaan dari MC dan dilanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Telkom University. Tak lupa juga meneriakkan jargon Satu FKB yaitu, Satu Langkah Satu Tujuan!! Selanjutnya disambung dengan pembukaan singkat dari perwakilan masing-masing ormawa .
Tema dari Temu FKB kali ini adalah membahas tentang “SINERGY”, yang dimana pada acara kali ini juga dimoderatori oleh bg Budi Setiawan loh! Beliau adalah salah satu mahasiswa berpretasi lulusan Telkom University dari prodi Ilmu Komunikasi.
Pada Temu FKB kali ini ke empat ormawa dibagi menjadi 4 kelompok yang dimana masing” kelompok beranggotakan dari BEM FKB, DPM FKB, Hima Adbis dan Hima Ikom. Masing-masing kelompok diberikan dua buah kasus yang harus didiskusikan, dipecahkan dan diberikan solusi dari masing-masing kelompok. Kasus yang bertama bertemakan “Positioning” dan yang kedua adalah “Priority”. Tujuan dari kegiatan ini tentunya agar semua ormawa bisa lebih bersinergi dengan harmonis ke depannya nanti, untuk membangun FKB yang lebih baik lagi.
Setelah waktu diskusi habis, setiap kelompok menyampaikan hasil diskusi masing-masing yang akhirnya diberi

 

kesimpulan dari moderator kita yaitu Bang Budi Setiawan. Selanjutnya acara diakhiri dengan meneriakkan jargon Satu FKB lagi dan sesi Foto Bersama yang di ikuti ke empat ormawa.
Semoga acara seperti ini tetap ada kedepannya dan memberikan dampak positif bagi keempat ormawa dalam bekerja sama untuk FKB yang lebih baik!

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan BIsnis Universitas Tekom #HONORAWARENESS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *