9th Anniversary Business Administration & Silaturahmi Akbar Alumni

Tepat tanggal 13 April 2017 kemarin  prodi Administrasi Bisnis merayakan hari besarnya yaitu yang ke 9th  acara ini tidak hanya merakayan anniv adbis saja tetapi juga silaturahmi akbar alumni. Acara ini di laksanakan di Aula FKB. Acaranya sangat meriah loh karena FKB di dekor dengan balon – balon. Acara ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa administrasi bisnis dan juga alumni yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini.

Acara anniversary & silaturahmi ini di mulai pukul 16.00. Pembukaan acara ini dibuka oleh MC kita yaitu Nuy dan Nadya. Kemudian sambutan dari dekan kita yaitu Bpk. Jafar Sembiring. Setelah itu sambutan kaprodi kita, karena kaprodi kita sedang berhalangan hadir maka di wakilkan oleh Ibu Trisha. Selanjutnya sambutan oleh CEO Hima Adbis 2017, karena sedang berhalangan hadir maka di wakil kan oleh Nadiah S selaku GM Hima Adbis 2017. Setelah itu sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Agam.

 

 

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh dekan kita yaitu Bpk. Jafar dan Ibu Trisha. Setelah itu MC memberikan plakat & penghargaan kepada Dosen terbaik di Prodi Administrasi Bisnis 2017 ini.

 

 

 

 

Nah acara selanjutnya itu Games yang diikuti oleh anggota, pengurus, dan alumni Hima Adbis. Acara games nya seru banget loh.. setelah itu Akustik yang dibawakan oleh  angkatan 2015. Dan kita juga memberikan Wish untuk Adbis kedepannya. Setelah itu kita sharing tentang student exchange.

 

Acara selanjutnya yaitu Sharing alumni yaitu oleh Lutfi Lazuardi, Putri Dwi Ruliani, dan Eko Kurnia Wicaksono. Di acara sharing ini alumni memberikan motivasi dalam perkuliahan, dan juga sharing tentang keorganisasiaan. Setelah itu MC memberikan penghargaan kepada alumni.

 

 

 

Pada akhir acara ini di akhiri dengan akustik. Begitulah acara Anniverssary Adbis yang ke 9th & Silaturahmi akbar alumni tahun ini. Wii acara nya seru banget kan dan sangat meriah. Semoga Prodi Adbis ke depan nya bisa semakin jaya, sukses, banyak presatasinya untuk mahasiswa nya, dan juga bisa menjadi Prodi paling terbaik. Yay Happy Anniversary Adbis!!

 

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan BIsnis Universitas Tekom #HONORAWARENESS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *